Friday, August 3, 2012

Blog SD Islam Nida El-Adabi untuk mempercepat informasi

No comments:
SDI Nida El-Adabi| Informasi memang sangat penting, dan lebih penting lagi jika informasi tersebut sangat di butuhkan dalam waktu singkat. Misalnya saja informasi penerimaan siswa baru, informasi kegiatan sekolah, informasi prestasi sekolah, dan informasi lainnya yang di anggap penting oleh orang tua. Informasi-informasi tersebut bisa saja di peroleh dari orang ke orang, dari brosur, atau yang paling valid mendatangi sekolahnya langsung.

Tetapi untuk mendapatkan informasi dengan cara di atas tentu akan memakan waktu yang lumayan lam, misalnya saja untuk mendapatkan informasi psb sd islam nida el-adabi bisa saja bertanya kepada orang tua yang anaknya sekolah di sd islam nida el-adabi, tetapi cara seperti ini membutuhkan waktu, setidaknya harus silaturahmi dahulu dan lainnya. Lewat telpon kan bisa juga? Betul, lewat telpon pada masanya menjadi sumber informasi paling cepat, namun berbicara terlalu lama lewat tellpon rasanya kurang sopan juga. Datang langsung ke sekolah? Bisa, tetapi akan memakan waktu dan sebelumnya mesti di rencanakan agar tidak mengganggu jam kerja.

Nah, lewat Blog SD Islam Nida El-Adabi ini di harapkan informasi-informai yang di butuhkan calon orang tua siswa akan terpenuhi dengan cepat dan valid. Kami pikir saat ini manusia sudah bergerak mobile dengan gadget mibile connection kemana-mana, tinggal gunakan itu ketik url blog dan dapatkan informasi paling valid semua hal tentang sd islam nida el-adabi.

No comments:

Post a Comment

Peta Situs

Blog Guru

Entri Populer

Desain Oleh :