Thursday, June 2, 2016

Mengenal Guru Senior SD Islam Nida El-Adabi

No comments:
Guru senior merupakan guru yang mempunyai jam terbang tinggi, dan tentu profesionalitasnya. Lama mengabdi di SD Islam Nida El-Adabi juga menjadi pertimbangan untuk menyebut beberapa nama Guru dibawah ini sebagai Guru Senior di SD Islam Nida El-Adabi saat ini. Siapa saja beliau?

1. Eli Laelawati, S.Ag
Beliau sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu Guru Senior di SD Islam Nida El-Adabi saat ini. Wanita kelahiran Banten tahun 1969 ini memang sudah cukup lama mengabdi, terhitung kiprahnya sudah mendampingi SD Islam Nida El-Adabi pada saat awal pendiriannya.
Ibu Eli begitu sapa para siswa, sangat dekat dengan siswa siswinya
Lulusan Pesantren Daarul Qolam Balaraja ini, sangat dihormati rekan-rekan pengajar di SD Nida El-Adabi. Profesionalitasnya sudah tidak diragukan lagi, berbekal ijazah S1 Tarbiyah IAIN Sunan Gunung Djati, serta didukung kemampuan multibahasanya, Bahasa Inggris dan Arab, menjadikan beliau sosok tak tergantikan untuk membimbing para dewan guru dan tentu masukan-masukannya terhadap pengemabngan akademik SD Islam Nida El-adabi. Maka tak salah jika beliau mendapat amanah sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Keagamaan.

2. Leli Fatimah, S.Pd.I
Sosok guru senior berikutnya adalah ibu Leli Fatimah, beliau adalah sosok Guru yang ikut membidani lahirnya SD Islam Nida El-Adabi, kala itu beliau masih sebagai santri di pesantren Daarul Falah Cibinong, dan sebagai tugas pengabdiannya adalah di SD Islam Nida El-Adabi. Terhitung dari 2003 beliau mengabdikan dirinya di SD Islam Nida El-adabi ini, kemampuannya berbahasa Inggris dan Arab juga menjadikan beliau guru yang dianggap senior dan mempunya reputasi bagus untuk membimbing dewan guru lainnya bersama ibu Eli Laelawati, serta sebagai pengembang kurikulum sekolah.




No comments:

Post a Comment

Peta Situs

Blog Guru

Entri Populer

Desain Oleh :